Pengumuman

Blog img
Audit Internal Unit Perpustakaan Pusat Universitas Mahasaraswati
11 Desember 2021 - Dilihat 613 kali

Audit Internal merupakan pemeriksaan sistematik dan independen untuk mengetahui apakah implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) efektif dan sesuai perencanaan yang dilakukan oleh unit kerja.  

Perpustakaan Pusat Unmas Denpasar mendapat kunjungan dari Lembaga Penjamin Mutu Internal (LPMI) terkait AUDIT INTERNAL . Unit Perpustakaan Unmas Denpasar Pada Hari Senin 29 November 2021 . Kegiatan Ini dilaksanakan di Lat. 4 Ruang Perpustakaan Pusat Unmas Denpasar  pukul  09.00 – 12.00 WITA.  Adapun Tim Auditor Audit Internal  ini diharidi oleh Bapak  Dr.Ida  Bagus Brata, M.Si. serta didampingi oleh Bapak Bagus Nyoman Kusuma Putra, SE., MM.  

Kegiatan ini berfungsi sebagai bahan evaluasi perpustakaan untuk mengetahui kesesuaian kegiatan pelaksanaan, perencanaan dan taget yang dicapai oleh unit kerja. Melalui audit internal, hal inipun dapat diketahui penyebab atau hambatan selama pelaksanaan kegiatan sistem manajemen yang diterapkan di perpustakaan unmas  apakah sesuai dengan yang diinginkan atau masih perlu ditingkatkan lagi, yang berujung terhadap penemuan solusi terbaik untuk memajukan atau meningkatkan Kualitas Perpustakaan Unmas Denpasar sebagai lembaga penunjang Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Dengan adanya Audit Internal dari LPMI Unit Perpustakaan mendapatkan sejumlah masukan yang berguna dan diharapkan dapat diambil langkah-langkah perbaikan untuk lebih meningkatkan kualitas Perpustakaan Pusat Unmas Denpasar dari segi koleksi, fasilitas, dan manajemen pelayanan menjadi lebih baik lagi.